ICC Index™
-="Selamat Datang Di *AIN* Forum "=-
Masuk Aje Ke Forum Ane

Klik Login Untuk Masuk Ke Forum Ane Liat Isinya

Klik Register Untuk Mendaftar Di Forum Ane

Terus Berjuang yah Join

By AYUB RUDINI Salam Hangat

^^__^^

VISIT MY BLOG : www.ah-ain.blogspot.com

THANX

CLICK HERE

Awas Yah jangan COPAZ

Jangan Lupa Add FB ane : ayubrudini@yahoo.co.id
ICC Index™

WELCOM TO *AH* *AIN* Community Indramayu Community
 
IndeksFAQAnggotaGroupPendaftaranLoginVIP Forum
SF PointBlank RULES

1. Tidak menyertakan credit (Pembuat Asli) & tidak ada log virus scan online Warn + 1 serta Close thread..
2. Membuat theard tidak penting serta menimbulkan JUNK / Flame Warn + 1 serta Close thread.
3. Gunakan tombol report jika ingin melaporkan suatu pelanggaran kepada admin.
4. Jika ada yg junk/flame/flood,melakukan :
Hukumannya :
- Warn +1 "PERINGATAN'
- Warn +2 disable post 7 hari
- Warn +3 disable post 14 hari
- Warn +4 disable post 21 hari
- Warn +5 disable post 1 Bulan
- Warn +6 R.I.P (BanList)

5. Menyertakan link yang mengarah ke web bervirus, forum lain / bertujuan promosi, ( Warn +2 disable post 7 hari ) serta Close thread.
6. Gunakan Theard / Sub Forum Bertanya yang telah disediakan jika ingin bertanya ( ASK ).
7. jika ingin berterima kasih cukup dengan menekan tombol (+) tidak perlu junk/flame/flood/oot
8. Moderator atau Staff berhak mengedit, menghapus atau memindahkan suatu postingan bila di anggap perlu tanpa meminta persetujuan dari TS yang bersangkutan.

Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» Share chip generator v6.2 rar
Wed Jan 04, 2012 6:05 am by lii_as

» CHEAT GOLD
Thu Dec 29, 2011 6:06 pm by ujisaputra

»  Share Cheat DEN
Wed Dec 28, 2011 1:53 am by antz

»  Cheat EXP langsung level 60 Permanen work 100%
Fri Dec 23, 2011 10:54 am by heday1109

»  INSTANT JUTSU
Fri Dec 23, 2011 10:51 am by heday1109

» Hack Cash Permanent
Sat Dec 17, 2011 5:03 pm by clayxx

» Lounge] Ayo Dancer :P
Thu Dec 15, 2011 9:32 am by damailoz

»  Scarletzer Auto Inject V.4.2 Wallhack
Thu Dec 08, 2011 4:29 am by ayubouy

»  FuLL WH + No Smoke + Crosshair work 1000% No DC / BT masih Angat Buruan Gan
Thu Dec 08, 2011 4:28 am by ayubouy

Top posters
ayubouy
 
Ayub Hacker
 
ayubuu
 
Fas Nax Nepasi
 
cheaterGhasashe
 
asasin22
 
briandevilbat
 
yovi
 
maxweber
 
dasdas
 
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Facebook
Forum



Share | 
 

  [Guide]Center

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ayub Hacker
Web Master
Web Master


Jumlah posting : 553
Duitku : 21192
Cendolku : 127
Join date : 18.11.10
Umur : 19
Humor : Suka bermain cheat and cheat
Comments : Aku Adalah Master Forum Ini
Current Mood :

PostSubyek: [Guide]Center   Tue Jan 18, 2011 12:26 pm

Pertama mari kita berbicara tentang posisi Center. Hal ini bisa dibilang
harus posisi untuk memiliki. Rebound, blok di cat, mengirimkan orang
besar Anda aura ... Baik C atau PF, pasti baik untuk memiliki pemain di
cat. Tim Duncan dan Spurs membawa pulang gelar tahun ini. Meskipun
Duncan mungkin tidak menyolok sebagai Tony Parker atau Manu Ginobli,
tetapi banyak hal yang dilakukannya pada pengadilan memiliki dampak
besar untuk membantu rekan tim, semacam seperti "aura" di FS. Spurs
adalah apa-apa tanpa orang besar.



Gender:

Rebound / formula blok memiliki tinggi termasuk di dalamnya, seperti
basket yang nyata, kaki 7 mempunyai keuntungan di atas kaki 6.
Male C memiliki ketinggian lebih tinggi, luas permukaan yang lebih
besar, mereka memiliki keuntungan dari blok / rebound lebih dari C
perempuan, akhir cerita.

Wanita C dapat menjalankan dan lulus lebih baik, Anda pergi angka.

Meskipun perbedaan tersebut tidak jelas terlihat, hal ini karena tingkat
keahlian kami dan perbedaan ping. Tetapi mengatakan jika 2 orang
mendapatkan waktu yang tepat untuk rebound, laki-laki akan memiliki
keuntungan dan yang itu.



Kemudian ada beberapa statistik saya ingin mengklarifikasi:
Rebound: stat ini meningkatkan ketinggian rebound, sehingga Cs memiliki
keuntungan untuk mendapatkan mental yang lebih tinggi rebound.

Blok: stat ini meningkatkan radius blok.

Langsung: stat ini meningkatkan ketinggian blok, dan meningkatkan
kecepatan rebound.

(Unknown): orang mengatakan meningkatkan melompat radius rebound, saya
juga melihat orang mengatakan meningkatkan rebound jari-jari, atau
kecepatan melompat untuk rebound. Saya tidak bisa mengkonfirmasi ini,
mungkin sebagian dari itu benar.

C vs PF perbandingan: stat Rebound terutama mempengaruhi rebound. C akan
mendominasi PF ketika mereka terampil sama.



Pakaian:
REB +9 / +8 melompat adalah apa yang saya gunakan,
Tapi Anda juga dapat:
2s +7 / 2 dunk
Rebs +7 / 2 lulus
Melompat +7 / 2 daya



gameplay Umum: kemungkinan besar Anda akan di cat, terus berjuang untuk
posisi terbaik. Tapi ingat, GO OUT dan mempertahankan pria Anda.
Kadang-kadang saya melihat Cs yang tidak pernah bergerak, ini salah. Go
bantuan memilih itu, pergi membela bahwa F atau G.



Scoring:
Banyak orang mengatakan Cs tidak boleh skor, dan itu hanya bs. Jika C
memiliki kesempatan untuk skor mengapa tidak? Cs juga memiliki banyak
cara untuk mencetak gol. Dreamshake sedikit, campuran dalam beberapa
layups / dunks / hookshots, atau kukgi ke langkah 3 atau ditembak, tidak
sangat mudah untuk membela untuk AC C. rata-rata yang menembak 60%
adalah sama dengan G shooting 3s sebesar 40%. Jika Anda memiliki
kesempatan yang baik untuk mencetak gol, mengambilnya.



Rebound:

Cara rebound: waktu, posisi, boxout membaca mental, ping,.

Waktu: mengetahui titik tertinggi, ini sangat penting, dan bereaksi
secepat mungkin.

Positioning: jika Anda dapat membaca bouncing, bagus, posisi diri dan
mulai tinju keluar. Jika Anda tidak bisa, boxout pada posisi bola akan
tanah yang paling mungkin. (Di bagian selanjutnya dari panduan ini)

Membaca bouncing: pergi mendapatkan pikiran yang pro.

Ping: jika ping Anda lebih rendah dari lawan anda, itu hanya
disayangkan, dan tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang orang-orang
rebound bahwa kedua C dapat meraih. Jika Anda dapat mencoba kotak
keluar, demikian ia tidak dapat meraih rebound.

Boxout: ketika Anda boxout dan seseorang berjalan ke bagian belakang
Anda, mereka akan jatuh, tetapi jika Anda "boxin" seseorang, itu tidak
keren, dan cobalah untuk tidak melakukan itu karena mereka tidak jatuh
ke bawah = mereka masih bisa terburu-buru rebound . Ketika Anda
mendapatkan kotak keluar, pergi ke belakang C lawan sedekat mungkin, dan
tidak bergerak, jika bola di luar jangkauan Anda, maka tidak ada yang
dapat Anda lakukan.

Ada 4 jenis cara untuk rebound. Instan rebound (rebound kal), titik
rebound (tidak ada yang pernah menyebutkan hal ini di forum sebelumnya,
jadi saya hanya akan menyebutnya ini), rebound terburu-buru (situasi
yang sama dengan rebound titik) dan sebaliknya rebound.

Instan rebound (rebound kal): banyak berbicara tentang topik ini. Pada
dasarnya ambil rebound secepat itu mulai berkedip. Setiap C dapat cepat
rebound memantul rendah. Sekitar 84 ~ untuk rebound instan bouncing
pertengahan. Tinggi 92 ~ bounce. Tidak banyak bicara tentang hal ini,
adalah segalanya untuk itu. Butuh posisi yang baik dan waktu. Bahkan G
dapat kal yang memantul rendah.

Point rebound: C tidak semua memiliki statistik untuk segalanya instan
rebound, rebound jadi pada dasarnya mengetahui titik titik jumping
tertinggi Anda, dan merebut rebound secepat bola mencapai titik.
Beberapa tips tentang jenis ini rebound menggunakan obyek dalam
permainan untuk mengukur seberapa tinggi bouncing tersebut. Sebagai
contoh saya menggunakan tinggi layar untuk bouncing tinggi, segera
setelah masuk ke layar saya melompat untuk itu, atau alun-alun di papan
basket.

Rush rebound: pernah melihat seseorang melompat rentang dipercaya dan
tinggi, melalui kerumunan orang untuk rebound? Itu terburu-buru rebound.
Pada dasarnya Anda mulai berjalan sebelum Anda melompat untuk rebound. 2
langkah ini cukup untuk ini. Ini adalah bagaimana PF bersaing dengan C
di rebound. Namun hal ini tidak selalu mungkin, karena jika Anda
menjalankan ke boxout Anda akan jatuh ke bawah.

Reverse rebound: bola * pergi ke kiri, C melompat ke kanan meraih bola
*, * WT ITU? Ini adalah menekan D tanpa arah sementara tinju keluar.
Anda harus menunggu bola untuk mencapai titik tertinggi. Anda dapat
menentukan bola telah mencapai ketinggian maksimum dengan melihat bola
atau bayangan bola. Bayangan itu bola berhenti sejenak kemudian bergerak
lagi. Ini kebanyakan digunakan untuk tembakan-tembakan yang ditembak di
sisi dan mental ke sisi lain, Anda boxout C sehingga dia tidak bisa
bergerak, menunggu bola untuk mencapai titik tertinggi kemudian melompat
untuk itu dengan tidak ada tombol arah.

Yo ChipOut: Ya magis tombol A. Chipout memiliki prioritas terhadap
rebound, tetapi tidak banyak. Jangan berharap untuk mengalahkan C 10
tingkat lebih tinggi dari Anda dengan menggunakan chipout setiap waktu.
Meskipun fitur terbesar Chipout adalah bahwa jari-jari itu jauh lebih
besar daripada yang terlihat, saya akan mengatakan 2x radius rebound
normal. Chipout berjalan baik atas, kiri, kanan atau jauh dari RIM. Ini
memberi Anda kesempatan untuk meraih rebound. Jika chipout yang bounce
ke tempat-tempat di mana Anda tidak dapat memompa palsu, mereka adalah
tempat di mana Anda tidak dapat rebound bola. Penggunaan chipout: 1)
Ketika seseorang kotak Anda keluar, Anda tidak memiliki kesempatan untuk
mendapatkan rebound, atau anda berdiri di kiri, bola memantul ke kanan.
Pergi ke orang lain sedekat mungkin, kemudian berpikir seperti jika
Anda meraih rebound dengan posisi, gunakan waktu yang sama dan chipout.
2) Mess Facebook aliran rakyat dengan mencampur chipout atau 2 di
sana-sini. * Tapi berhati-hatilah *, menggunakan chipout terlalu sering
merupakan kebiasaan buruk, dan akhirnya jika Anda bergantung pada tombol
A terlalu banyak, keterampilan Anda rebound akan memudar.

Tip di / Tekan dunk vs Chipout vs Rebound: Prioritas merupakan ujung di /
tekan dunk kemudian chipout kemudian rebound. Tapi ingat perbedaan
prioritas tidak terlalu bagus. Ini hanya perbedaan sedikit. Jika 2 orang
yang mencoba kal rebound bouncing yang rendah, satu orang di ujung dan
satu orang rebound, dari ujung dalam akan menjadi prioritas di sana.



* Akan memberikan screenshot dari kemungkinan dimana bola akan tanah
dari posisi yang berbeda, dan jenis rebound (dari rendah ke tinggi)
detail segera *



Blokir:
Berikut adalah beberapa tips yang berbeda untuk memblokir gambar yang
berbeda.

Anda dapat memblokir dari depan, sisi dan bahkan bagian belakang
(beberapa gambar seperti itu memudar hal dekat cat). Konsep ini sama,
hanya satu blok dengan arah yang berbeda. Sebagai contoh jika Anda
tinggal di jalur lawan dan pinggiran, sedikit ke kanan, kemudian ketika
ia melakukan layup, tekan kiri dan blok. Jika itu adalah waktu yang
tepat, akan diblokir dan ini adalah sisi blok.

(Catatan: ketika saya menyebutkan tubuh ruang, aku berbicara tentang
seperti jumlah ruang pemain lain akan mengambil)

Layups: segera setelah Anda melihat mereka mengambil 1 langkah maju,
blok. <be>

jumper Normal 2pt, jumper 3pt, jumper turnaround, katak: blok segera
setelah Anda melihat kaki meninggalkan tanah. <be>

Alley OOP: saat lawan berada pada titik yang tertinggi, blok. <be>

3 langkah: menonton animasi, Anda dapat memblokir ini kapan saja sebelum
bola diangkat di atas kepala. <Try>

3pt jumper (freestyles berbeda): ada cara yang berbeda terlalu banyak,
namun hati-hati bola, segera setelah bola meninggalkan tangan mereka,
blok. <half>

Hook shot: menonton lengan, ketika lurus, blok. <half>

Dunks: ada 2 posisi yang dapat Anda blok dunk, awal ketika dunk inisiat,
atau di dekat RIM. Anda dapat memblokir dunk segera ketika kaki
meninggalkan tanah jika Anda dekat dengan mereka. Atau Anda dapat
menunggu dunk untuk bisa sedekat 1 dan setengah tubuh ruang untuk Anda,
maka blok. Jangan takut, dunks normal adalah termudah untuk memblokir.
Meskipun ada banyak jenis dunks seperti kupu-kupu dunk, ini adalah murni
pengalaman, karena saya tidak pernah diblokir dalam hidup saya, saya
tidak memiliki mengatakan di dalamnya. dunks berbeda memiliki waktu yang
berbeda.

Dreamshake: ada penundaan blok besar di dreamshake, jangan memblokir
sampai bola di udara. Segera setelah meninggalkan tangan lawan, go for
it. <be>



Itu cukup banyak itu untuk C jika Anda dapat melakukan hal di atas
secara efektif, Anda akan menjadi CI cukup baik menjamin Anda. Masih
banyak belajar untuk saya, jadi mungkin ada beberapa elemen
dipertanyakan.

Jangan ragu untuk menunjukkan sesuatu, atau memberikan umpan balik dan
komentar.

Semoga membantu.

Salam dari Ts.


Melanjutkan pada panduan di sini, (tidak dapat mengedit posting asli)

Mari kita bicara tentang "terpental aneh rebound".

Yang saya maksud di sini adalah, rebound yang memantul aneh.

Ada total 6 aneh rebound.



Shot dari 09:00:

# 1 (5 hits rebound): bola hits pelek 5 kali kemudian jatuh ke bawah,
orang-orang berkumpul di bawah bola mencoba untuk rebound, dan Gs
mencoba menyelam untuk itu. Berikut ini adalah trik yang memungkinkan
Anda mendapatkan rebound lebih mudah. Anda TAHU bahwa itu akan menjadi 5
hits, namun reaksi manusia dengan mata untuk melihat apakah bola
berkedip atau tidak lebih lambat dari apa yang saya akan mengajarkan
anda.

Pada dasarnya, ketika Anda melihat bola mulai bangkit pada RIM, mulai
menghitung dan mendengarkan suara memukul bola RIM. Tepat setelah suara 5
mental, go for it. Ini jauh lebih cepat daripada mencoba untuk melihat
apakah bola berkedip atau tidak.


# 2 (4 hits rebound): Ini adalah dasarnya hal yang sama seperti rebound
hits 5, gagasan untuk mendapatkan rebound adalah sama juga. Tapi
bagaimana Anda tahu apakah bola akan memukul pelek 4 kali atau 5 kali?

Jika Anda melihat cukup dekat dan memiliki pengalaman dengan itu, Anda
dapat melihat 4 hits rebound bersandar ke arah 3:00 lebih dari rebound
hits 5, dan dari ini anda bisa mengetahui apakah 5 yang hits atau 4
hits.

# 3 (2 hits di punggungan gunung): Sepertinya seperti rebound mudah
untuk mendapatkan, tetapi mengapa ketika Anda melompat untuk itu Anda
melewatkan rebound? Hal ini karena bola memantul ke arah belakang rim.
sudut kamera Anda tidak selalu menunjukkan ini. Jadi ketika pergi untuk
rebound ini, pergi menuju sambilan sedikit lebih untuk mencapai untuk
itu.

# 4 (1 hit di tepi kemudian turun off): Entah Anda dapat membaca bounce
atau memiliki kecepatan reaksi super, Anda harus melompat untuk itu
tepat setelah hits pelek.


Shot dari 03:00:

# 5 (5 hits rebound): Persis sama dengan menembak satu dari 09:00,
dengan pengecualian bahwa hanya ada 5 hits rebound dan tidak ada 4 hits.
Membuat hidup lebih mudah.

# 6 (2 hits rebound): Pada dasarnya sama dengan rebound 5 hits, kecuali
bahwa Anda mendengarkan hit 2 dan setelah itu melompat untuk itu.



Sebuah catatan untuk ini adalah bahwa, dengan pengecualian untuk # 3,
SEMUA dari rebound yang memantul rendah, yang berarti semua posisi bisa
berjuang untuk itu.

* * Tips Menggunakan rebound terburu-buru untuk mendapatkan rebound ini
adalah ide yang baik, karena kawasan ini penuh sesak dengan orang-orang,
serta Anda bisa memprediksi kapan mulai berjalan terburu-buru rebound
itu.


* Side * Catatan saya baru-baru ini bertemu dengan seorang pemain yang
bisa membaca paling bounce. Saya mencoba belajar dari dia bagaimana
melakukannya. Rupanya dia bilang dia membaca memantul seperti tembakan
yang dilempar keluar, cukup mengesankan. Semoga saya dapat memberikan
beberapa rincian tentang yang segera.


Maaf kalo Saya Copy Paste Soalnya saya Tidak Berpengalaman Pada posisi
CENTER
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ayub.123.st
 
[Guide]Center
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ~ஜ۩۞۩ஜ~ {WTS} AGNA INSPIRE - Center Stand (paddock) for Motorcycle (NINJA 250R) ~ஜ۩۞۩ஜ~
» PROPOSAL - SAFETY RIDING AND PRACTICE GUIDE
» [WTS] center PADDOCK STAND
» Bengkel servis yg bagus di malang
» The Best Bengkel for Ninja 250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ICC Index™ :: Online Game,z *AIN* Forum :: Gemscool Game :: Freestyle-
Navigasi: