ICC Index™
-="Selamat Datang Di *AIN* Forum "=-
Masuk Aje Ke Forum Ane

Klik Login Untuk Masuk Ke Forum Ane Liat Isinya

Klik Register Untuk Mendaftar Di Forum Ane

Terus Berjuang yah Join

By AYUB RUDINI Salam Hangat

^^__^^

VISIT MY BLOG : www.ah-ain.blogspot.com

THANX

CLICK HERE

Awas Yah jangan COPAZ

Jangan Lupa Add FB ane : ayubrudini@yahoo.co.id
ICC Index™

WELCOM TO *AH* *AIN* Community Indramayu Community
 
IndeksFAQAnggotaGroupPendaftaranLoginVIP Forum
SF PointBlank RULES

1. Tidak menyertakan credit (Pembuat Asli) & tidak ada log virus scan online Warn + 1 serta Close thread..
2. Membuat theard tidak penting serta menimbulkan JUNK / Flame Warn + 1 serta Close thread.
3. Gunakan tombol report jika ingin melaporkan suatu pelanggaran kepada admin.
4. Jika ada yg junk/flame/flood,melakukan :
Hukumannya :
- Warn +1 "PERINGATAN'
- Warn +2 disable post 7 hari
- Warn +3 disable post 14 hari
- Warn +4 disable post 21 hari
- Warn +5 disable post 1 Bulan
- Warn +6 R.I.P (BanList)

5. Menyertakan link yang mengarah ke web bervirus, forum lain / bertujuan promosi, ( Warn +2 disable post 7 hari ) serta Close thread.
6. Gunakan Theard / Sub Forum Bertanya yang telah disediakan jika ingin bertanya ( ASK ).
7. jika ingin berterima kasih cukup dengan menekan tombol (+) tidak perlu junk/flame/flood/oot
8. Moderator atau Staff berhak mengedit, menghapus atau memindahkan suatu postingan bila di anggap perlu tanpa meminta persetujuan dari TS yang bersangkutan.

Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» Share chip generator v6.2 rar
Wed Jan 04, 2012 6:05 am by lii_as

» CHEAT GOLD
Thu Dec 29, 2011 6:06 pm by ujisaputra

»  Share Cheat DEN
Wed Dec 28, 2011 1:53 am by antz

»  Cheat EXP langsung level 60 Permanen work 100%
Fri Dec 23, 2011 10:54 am by heday1109

»  INSTANT JUTSU
Fri Dec 23, 2011 10:51 am by heday1109

» Hack Cash Permanent
Sat Dec 17, 2011 5:03 pm by clayxx

» Lounge] Ayo Dancer :P
Thu Dec 15, 2011 9:32 am by damailoz

»  Scarletzer Auto Inject V.4.2 Wallhack
Thu Dec 08, 2011 4:29 am by ayubouy

»  FuLL WH + No Smoke + Crosshair work 1000% No DC / BT masih Angat Buruan Gan
Thu Dec 08, 2011 4:28 am by ayubouy

Top posters
ayubouy
 
Ayub Hacker
 
ayubuu
 
Fas Nax Nepasi
 
cheaterGhasashe
 
asasin22
 
briandevilbat
 
yovi
 
maxweber
 
dasdas
 
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Facebook
Forum



Share | 
 

 CHEAT PB WALLHACK WALLSHOT DAN 1 HIT SG BIASA (HITAM)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ayubouy
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 901
Duitku : 10015381
Cendolku : 5164
Join date : 31.01.11
Umur : 19
Humor : wkwkwk
Comments : Saya akan Menjadi Seorang Cheater dan berusaha dari kesalahan
kesalahan yang pernah di lakukan
Current Mood :

Warn
Warn:
0/0  (0/0)

PostSubyek: CHEAT PB WALLHACK WALLSHOT DAN 1 HIT SG BIASA (HITAM)   Tue Jun 07, 2011 9:49 am

kayaknya saya jarang nge-SHARE CHEAT YA? MAAF... MAKLUM SAYA MASIH UJIAN tengah semester...
ni da cit buatan ane...
fitur:
-wallhack+wallshot
-1 hit sg item(biasa)


hotkey:
-wallhack:INSERT
-WALLSHOT:ctrl+....(cari ndiri,,, coz ntar keenakan..hehehe)
-1 hit:AUTO ON


PEMAKAIAN:
-DOWNLOAD...
-EXTRACT FILE msvcr100.dll ke folder PB ENTE:(BIASANYA DI LOCAL DISK C)
-OPEN CHEAT N START PB
-KLIK OK\ENTER 1 X JA...(JANGAN SAMPE TEKAN LEBIH DR 1 SEBELUM MAEN)


NB:
-Tested By Me Work All WIndows
-Window Xp Tested 2 Jam
-Windows 7 Tested 1 Jam lebih
-JGN BERLEBIHAN(SHOW OFF) NTAR BANYAK YG PENGEN.. XIXIXI




O EA... NI LINK CIT NYA MAS BROO.. GO TO TKP!
CLICK THIS



BYE...!


CREATED BY:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ayub.123.st
 
CHEAT PB WALLHACK WALLSHOT DAN 1 HIT SG BIASA (HITAM)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pilih Hitam Premium atau Hitam Doff??
» ninja hitam yang biasa saja
» biodata Teratai Hitam
» perkenalan newbie biasa seperti yang lain pada umumnya
» Beda Nitrogen Ama Angin Biasa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ICC Index™ :: Online Game,z *AIN* Forum :: Gemscool Game :: Point Blank-
Navigasi: